Saturday, June 28, 2014

Setelah Sekian Lama

2 tahun sudah saya menunggu kedatangannya. Kedatangan kakak saya tercinta, Mas Bagus. Mas Bagus sudah 2 tahun berada di kota Taiwan. Kota kecil yang di kelilingi oleh lautan.

Tepat tanggal 26 Juni 2014 saya beserta keluarga saya menjemputnya di bandara. Sungguh betapa bahagianya saat saya melihatnya keluar dari pintu kedatangan di bandara. Saya dan kakak saya, Mbak Neng Asri lari, hingga tidak peduli ada orang-orang ada di depannya atau tidak wkwk, langsung memeluk erat Mas Bagus, seakan gak ingin melepaskannya.

Setelah berpelukan cukup lama, kami pulang. Sebelum pulang Mas Bagus ingin berkeliling kota Semarang, kota dimana ia dilahirkan dan dibesarkan. Mas Bagus sempat tidak percaya karena kota Semarang sekarang sudah banyak perubahan, banyak hotel dan gedung bertingkat dimana-mana. Berbeda sekali sewaktu dia masih di Semarang dulu.

Setelah puas berkeliling, akhirnya kita pulang kerumah membawa kebahagiaan yang tiada tara tandingannya. Subhanallah sungguh kebahagiaan yang tidak bisa di tukar dengan apapun.

No comments:

Post a Comment