Monday, June 9, 2014

Kesehatan Itu Penting

Assalamualaikum, selamat pagii sekarang di sini jam 5 kurang 4 menit. Hmm, baru pertama kali ini saya nulis blog di hp android saya, biasanya saya nulis di pc.

Oke, saya kemarin sudah menulis bagaimana cara diet saya kepada teman-teman di facebook. Ya, saya berbagi status. Tadinya saya tidak pernah terfikirkan untuk menceritakannya kepada khalayak publik di facebook
 Tapi entah kenapa, ada rasa yang ingin sekali saya menceritakan pengalaman saya kepada teman-teman yang ada di facebook.

Saya hanya ingin, berbagi pengalaman, berbagi kisah tentang diet organik. Diet organik bukan diet yang membuat anda kelaparan karena anda tidak makan apa-apa ya. Diet ini sesungguhnya bertujuan untuk mengatur pola makan menjadi lebih baik dan meregenerasi tubuh kita. Saya juga mengajak teman-teman facebook untuk hidup sehat.

Status saya sebelumnya, saya menulis quote-quote yang bertajuk kesehatan. Dan ternyata banyak juga yang nge-like.

Saya sangat bersyukur karena banyak yang mendukung saya untuk memberikan informasi kesehatan.

Nah sekian dulu ya dari saya ini sudah jam 5 lebih 5, saya akan melakukan olahraga jogging keliling komplek rumah. See youu!!  Semangat!!

No comments:

Post a Comment