Thursday, March 22, 2018

Cerita di Detik.com



Gue Listyowati Hasanah biasanya di panggil Elis, gue sekarang berumur 17 tahun. Gue sekolah SMA Negeri 11 Semarang. Gue suka mencoba hal-hal baru dan menantang, contohnya ni ye gue ikut ekskul KIR. Semangat gue tinggi men buat ikut acara apa aja hehe biar eksiss :D. Gue juga selalu ngikuti trend yang lagi booming. Sebenernya dalam hati gue, gue juga pengen jadi model *hubungannya apa ya* haha Oke gue bakal kenalin temen-temen gue. Di foto itu semua temen SMP gue, bukannya gue gak punya temen SMA ye dan bukan juga karena yang ada fotonya cuman itu aja *yah itu salah satu faktor* sedih. YA kenapa gua pilih foto itu karena gue kangen berat gak pernah jalan lagi sama sohib-sohib gue, terakhir kita jalan kelas 1 SMA. sekarang kita udah kelas 3 mungkin pekerjaan rumah kita juga banyak selain tugas dari sekolah, tugas dari nyokap pun menumpuk huhu. Makanya kita kan butuh tu yang namanya refreshing biar fresh, secara gue kelas 3 pasti banyak yang harus dipikirkan sampe otak penuh. oke foto dari kiri kedua itu gue Elis, sebelah kiri gue namanya Filda, doi orangnya asik banget, gokil dan otomatis narsiss dan sukanya ngeksis. Tapi itulah dia yang gue terima apa kelebihannya. Doi sekarang sekolah di Nasima. Dia kalo udah ngomong kayaknya gak brenti-brenti deh ckck. Oke kedua samping kanan gue Hilyati Almas Ghasani biasanya dipanggil Hilya dia sekarang sekolah pondok yang jaraknya lumayan jauh kalo kita ngesot eh salah ngangkot. Bokap nyokap doi agama Isalamnya kuat jadi otomatis dia gak mau dong kalo anaknya yang paling cantik sekolah di tempat yang biasa-biasa aja. Dan terakhir Nurul Annisa, biasanya gue panggil dia cemek entah dari mana nama itu muncul. Doi orangnya narsisssssss abis gak ketulungan. Doi pernah ngajak gue untuk foto bareng satu produk kecantikan Indonesia yang terkenal. Waktu kita foto itu kita kelas 3 SMP di Masjid Agung Jawa Tengah. Waktu itu Masjidnya belom jadi jadikita terpaksa foto di luar hehe. Kita sering berpetualang cari makan, sampe nyasar karena salah jalan dan gak ada yang tau jalan , maklum masih kecil banget amlah nekat jalan luar komplek. Banyak kejadian lucu, malu-maluin, aneh yang pernah kita alami bareng-bareng. Contohnya salah masuk WC umum, malu abiss. Sering ujan-ujanan bareng. Dan terakhir kita nglakuin hal bareng adalah bagi-bagi sedikit makanan sama orang-orang yang gak mampu yang kita temuin dijalanan. Meskipun sekarang sekolah kita berbeda-beda tapi kita tetep komunikasi kok, di Twitter, facebook, atau sms untuk memberitahu kabar.

No comments:

Post a Comment