Thursday, August 22, 2019

Okky Munna Samputra

Hari ini tanggal 22 Agustus 2019, aku mulai bercengkerama dengannya setelah berusaha melupakan, berusaha membenci, berusaha menyibukkan diri dengan duniaku. 

Okky, nama yang sering kusebut dalam doaku. Orang yang sering muncul dalam mimpiku. Terkadang aku tidak sengaja menyebutkan namanya, kenyataannya dia tidak ada disisiku, tidak ada didekatku. Nama itu selalu terlintas didalam benakku. Sepertinya usahaku sia-sia untuk melupakannya. 

Terkadang aku menyalahkan diri ini karena tidak mampu untuk melupakannya. Tidak mampu menghilangkan rasa yang telah ku kubur dalam-dalam. 
Aku tau ini salah. Salah karena menyalahkan keadaan. Salah karena menutup diri untuk orang lain agar hatiku tetap baik-baik saja. 


Hari ini aku tau, Okky pun sama sepertiku. Tersiksa dengan rindu. Terpisah dengan jarak. Termakan oleh waktu. 





No comments:

Post a Comment