Sunday, June 15, 2014

Mencari Nama Blog yang Tepat

Sudah sebulan ini saya masih belum menemukan nama yang tepat untuk blog saya. Huhu sedih banget karena belum dapet-dapet. Udah ketemu tapi belum pas di hati. Ada yang menarik, tapi kok kurang pas juga. Duh, ternyata memilih nama blog satuuu aja susah sekali yah. Nantinya blog saya akan saya isi dengan kesehatan, info dan tips yang saya bisa bagikan kepada pembaca semua, dan sedikit curhatan saya hehhe *contohnya ya kayak gini ini*.

Di lemari buku, saya mempunyai buku diary yang sudah saya tuliskan keseharian saya. Tetapi, belum sempat untuk saya bagikan di blog. Saya masih berpikir panjang untuk menuliskannya di blog. Karena, yaa tau sendirilah di diary itu kebanyakan berisi tentang isi perasaan saya dan curhatan saya hihi dan hanya saya saja yang baca. Tapi kalo di blog, semua orang bisa baca, duh kan jadi malu juga heheh. Tetapi, saya akan membagikan cerita-cerita yang layak dibaca saja yaahh. Tunggu tulisan saya selanjutnyaa :)

No comments:

Post a Comment