Monday, March 26, 2018

Review Lip Matte Purbasari (Bujuk Rayu Embak-Embak SPG)

Assalamualaikum.. aku mau cerita dikit yah gimana mbak-mbak SPG harus dapet acungan jempol 100 hihhi

Jadi kemarin aku jalan-jalan ke sebuah pusat perbelanjaan, dan ada embak-embak SPG kosmetik nawarin ke aku produknya dia, tadinya ga pengen beli apa-apa, tapi karena rayuan mbaknya yang mauuut banget akhirnya aku iyain aja. Pertama dia ngenalin kalo dia dari brand Purbasari, emang udah terkenal sih brand nya, Purbasari juga produk lokal yang baru aja melaunching Lip Matte terbaru, katanya Hi matte. Pas pertama kali nyoba aku ragu soalnya bibir aku termasuk cepet pecah-pecah kalo nyoba lip cream yang emang teksturnya matte banget, apalagi ini hi matte kan. Dan ternyata kata si embak bilang ini ga bikin bibir pecah-pecah kok kak. Oke yaudah aku nyoba, daannnn ternyata benerrr kulit bibirku ga pecah-pecah setelah aku hapus lip creammya. Akhirnya aku cobain semua warnanya, ada 5 varian warna yang emang bagus banget, tapi aku milih yang nomer satu karena emang warna nude dan cocok sama kulit wajah aku sooo akhirnya beli deh.

Setelah sampe rumah dicobain dan baru tau juga kalo lip creamnya mengandung :

Vitamin E, sebagai antioksidan, dapat membantu mempertahankan bibir agar tetap moist, lembut, dan mengurangi tanda-tanda penuaan

Kandungan UV Filter, selain makeup  Purbasari Hi - Matte Lip Cream melindungi bibir dari paparan sinar matahari.

Highly Pigmented Formula, dioes satu kali warna sudah terlihat sehingga tidak perlu berlapis - lapis. Membuat bibir tidak terasa berat dan crak. Tahan lama, bisa sampai setengah hari tanpa retouch, setelah makan pun masih tersisa stain di bibir. Jadi tidak perlu sering-sering untuk retouch.

No Transfer, salah satu kelebihan lip matte adalah no transfer setelah beberapa menit atau ketika lip cream sudah mengering.



aku bakalan kasih contoh warna Lip Matte Purbasari yah (ambil di google)



kemarin aku beli harganya sekitar 60ribuan dan kebetulan ada diskon, tapi setelah aku cek barusan di tokopedia ternyata ada yang lebih murah 😀😁😁
Yaudah segitu dulu curhatan aku.. see youuuuuu

No comments:

Post a Comment