Thursday, March 22, 2018

Ceritanya Menang di Hari Ibu

oke aku bakal bercerita dikit tentang perjuangan ibuku karena kalo misalkan aku cerita tantang ibuk gak akan pernah ada abisnya karena kehebatan ibuku..
dari kecil aku hidup bersama ibu dan kakaku, yah aku anak broken home, aku gak tau kapan ibu dan ayahku bercerai karena sejak kecil aku hidup bersama ibu, bayangkan seumur-umur aku hanya pernah melihat ayah kandungku sekali saja, aku gak tau dimana sekarang ayahku berada.tapi yang jelas aku masih punya ibu satu-satunya orang yang paling aku banggakan. ibuku sendirian berjuang tanpa pendamping dari pagi hingga malam untuk menghidupi aku dan kakaku *yang umur aku sekarang 17 dan kakaku 20 tahun* jadi semua perbuatan ibu menurutku adalah tindakan yang mulia dan aku gak akan pernah nyakitin perasaan ibu...
ibu aku sayang ibu :')...

No comments:

Post a Comment