Sunday, March 11, 2018

Impianku di Tulisanku

Lagi nyari2 buku buat bahan nulis, eh ketemu tulisan aku ini.. Tulisan itu dibuat tanggal 14 Juni 2013.. Berarti 5tahun yg lalu
Dulu aku suka nulis apa harapan aku, apa cita2 aku, apa keinginan aku.. Yg aku tulis disitu :
1. Beli Tv
Knp pengen beli tv?
Karena dulu jaman SMA punya tv tapi rusak, akhirnya ga bisa nonton tv,sampe temen2 pada ngobrol acara tv yg disukai tapi apa daya aku yg ga bisa nonton tv huhu lupa berapa taun ga bisa ntn tv.
Akhirnya skrg punya tv,tp jarang juga ntn tv 😀
2. Utang lunas
Utangnya dulu banyak jd dari dulu ak mikirnya gimana caranya bisa dapet uang, tp skrg alhamdulillah udah ga begitu banyak wkwk
Bawahnya lagi
1. Ketrima di Unnes
Ketrima alhamdulillah, tp ibuku bilang gausah diambil karna jauh.  Yaudah aku nurut aja,karna dulu guruku bilang apa yg orang tua bilang harus dilaksankan. (padahal perjuangan keras bgt biar bisa ketrima di PTN)
2. ujian bisa, maksudnya ujian pas masuk PTN.
Dulu ujian hidup kyk roller coaster, naik turun.
Alhamdulillah bersyukur dgn apa yg udah Allah kasih skrg, bersyukur juga punya sohib yg kece2.
Yg aku inget sampe skrg adalah kata2 ibuk "kita ini ibarat batu permata, dan cobaan ibarat ampelas (tau kan amplas kyk apa kasarnya), jika kita diuji dgn cobaan, maka batu tsb akan terus diamplas, jika batu permata terus diamplas maka akan mengkilat dan berkilauan..

Intip instagram aku yukk

https://www.instagram.com/p/BgKhaBqAXce/

No comments:

Post a Comment