Sunday, May 25, 2014

Menjadi Sehat

Sebenarnya menjadi sehat itu sangat mudah sekali. Pertama, pola perilaku hidup anda. Ya, pola perilaku hidup anda sangat mempengaruhi kesehatan anda. Biasakan anda untuk bangun pagi, karena dengan begitu pikiran anda akan menjadi fresh. Cobalah untuk keluar dan berjalan kaki. Rasakan hawa sejuk masuk ke dalam tubuh anda. Apabila anda melakukan secara rutin, maka sudah bisa dikatakan anda sehat.

Kedua, pola makan anda. Apakah anda masih ingat, lagu anak-anak 4 sehat 5 sempurna? Ya, cobalah untuk bisa memenuhi makanan sehat tersebut ke dalam menu anda setiap harinya. Kebanyakan orang Indonesia tidak bisa memenuhinya, sehingga banyak sekali penyakit yang datang. Di jaman yang serba praktis ini, membuat kita tidak ingin ketinggalan jaman bukan? Makanya setiap kali ada iklan yang menawarkan produk praktisnya, kita buru-buru ingin membelinya. Boleh sesekali, tapi jangan tiap hari karena apa yang ditawarkan tersebut aman dikonsumsi oleh tubuh kita. Makanya banyak penyakit yang sekarang menjadi menjamur yakni kanker. Sebenarnya penyakit kanker disebabkan oleh apa yang kita makan. So, jaga makanan anda.

Cobalah mengonsumsi 3 in 1 melilea organik karena sangat aman untuk tubuh kita. Greenfield Melilea nya terbuat dari 26 sayur dan buah yang mencukupi kebutuhan nutrisi anda. Greenfield organik melilea berfungsi untuk membersihkan usus yang kotor akibat banyaknya toksin. Jadi, tunggu apa lagi? Segera konsumsi Melilea makanan organik. Sehat kita yang menentukan bukan?

Ingin pesan atau tanya-tanya? Caranya gampang tinggal hubungi saya di 085640319878 sms only ya :)

No comments:

Post a Comment